7 Games Baru ini Gunakan Unreal Engine 5! » TheNewsBig

Dalam ajang State of Unreal 2022, pihak Epic Games mengungkapkan bahwa teknologi Unreal Engine 5 sudah boleh digunakan untuk semua pengembang recreation. Berbagai proyek pengembang recreation yang akan datang boleh menggunakan teknologi tersebut. Beberapa video video games, baik yang levelnya AAA atau recreation biasa, terkonfirmasi sudah mulai menggunakan teknologi epik tersebut.

Unreal Engine 5 merupakan recreation engine terbaru dan paling sukses sejauh ini. Penggunaan dari Unreal Engine 5 sendiri umumnya terdapat di recreation yang akan rilis untuk konsol subsequent gen. Pencahayaan, geometri, animasi, dan berbagai elemen lainnya benar-benar sudah berkembang jauh. Berdasarkan informasi yang ada, beberapa video video games yang akan rilis di 2023 terungkap menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Apa saja?

Layers of Fears

Sport ini merupakan sekuel dari Layers of Concern 2 yang rilis pada 2019 lalu untuk konsol PlayStation. Sport Layers of Fears akan menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Dalam Summer time season Sport Fest 2022, pihak pengembang gamenya, Bloober Workers, menghadirkan sebuah trailer singkat yang memberikan gambaran tentang proyek baru mereka. Sport sekuel ini akan menghadirkan setting cerita yang tidak kalah menyeramkan, yang bisa para pemain eksplor lebih lanjut. Trailernya sendiri mengonfirmasi bahwa gamenya akan rilis pada 2023 mendatang dan eksklusif di PlayStation.

Redfall

Pertama kali diperkenalkan dalam acara E3 2021 kemarin, proyek terbaru dari Arkane Studios, Redfall, akhirnya terungkap. Sport ini melanjutkan tradisi dari Arkane Studios yang selalu merilis berbagai judul recreation aksi-petualangan yang luar biasa. Dalam gamenya, para pemain akan memiliki misi untuk menghancurkan banyak kelompok vampir di kota Redfall, Massachusetts.

Geeks bisa melakukan misi tersebut secara solo atau co-op dengan pemain lainnya. Belum ada informasi lebih mengenai gamenya sejauh ini, selain akan menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Pada awalnya, recreation ini akan rilis pada 2022. Namun, kemudian pihak studio memutuskan untuk memundurkan jadwal perilisannya menjadi 2023 mendatang untuk konsol Xbox Sequence S/X dan juga PC.

The Day Sooner than

Dengan setting waktu pasca pandemi besar di Amerika Serita, The Day Sooner than merupakan sebuah recreation open-world Big Multiplayer On-line (MMO) yang akan menghadirkan nuansa Remaining of Us 2. Untuk saat ini, masih belum banyak informasi yang terungkap mengenai gamenya. Namun, bertahan hidup dan mengumpulkan berbagai benda atau hal lainnya menjadi fokus utama dari cerita gamenya.

Namun, kita juga mendapatkan misi lain yaitu membangun dan membangkitkan kembali sebuah koloni manusia. The Day Sooner than memutuskan untuk merubah sistem recreation engine mereka menjadi Unreal Engine 5 sebagai bagian dari pengembangan gamenya. Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa jadwal perilisan gamenya mundur menjadi 1 Maret 2023.

Ark 2

Ark merupakan seri recreation yang cukup populer besutan Studio Wildcard. Dan kepopuleran itulah yang kemudian membuat pihak studio membuat sekuelnya, Ark 2. Namun, belum banyak informasi yang bisa kita ketahui tentang gamenya selain bahwa Unreal Engine 5 mereka gunakan dalam gamenya. Juga, kabarnya Vin Diesel akan mengisi suara salah satu karakter.

Kabar yang berkembang pihak Studio Wildcard akan menghadirkan Ark 2 menuju arah yang berbeda, di mana bisa jadi recreation ini akan menghadirkan cerita yang bisa kita mainkan secara solo. Meskipun begitu, Ark 2 akan tetap menjadi recreation on-line multiplayer yang menghadirkan pengalaman yang sama dengan sebelumnya.

(*7*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.